Modifikasi Daihatsu Hi-Max Jadi Model Mobil Toko Mulai 20 Juta Rupiah




harga-daihatsu.net – Ada yang menarik di booth Daihatsu di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS). Pasalnya merek ini tak hanya memajang mobil penumpag saja, tapi juga mobil komersialnya.
Meskipun Daihatsu Ayla dengan wajah baru masih menjadi pusat perhartian di pameran ini, namun ada yang lebih unik menjadi perhatian. Ya, sebuah mobil pickup dengan cc kecil yang belum lama meluncur  Hi-Max di desain seperti mobil toko berjalan.
Daihatsu Hi Max muncul sebagai alternatif pilihan lain dari Gran Max yang juga bisa digunakan sebagai moko (mobil toko). Mobil pickup ini memiliki spesifikasi mesin 1KR-DE, DOHC berkapasitas 998 cc, 3 silinder segaris dengan transmisi manual 5 percepatan.

Daihatsu Hi-Max
Daihatsu Hi-Max tampil menarik dengan desain mobil toko. 

Moko Hi Max yang dipajang  ini menggunakan basis tipe pickup yang bodi belakannya di desain baru oleh karoseri. Hingga hasilnya mempunyai ruang boks belakang sebagai tempat usaha yang dilengkapi dengan bukaan jendela samping serta pintu untuk masuk.

Daihatsu Hi-Max
Daihatsu Hi-Max sangat pas buat UKM. 

Bila melihat Hi Max Moko ini membunyai dimensi yang tidak terlalu besar yang bisa digunakan untuk usaha. Kelebihan lainnya adalah dengan dimensinya yang kecil akan mudah masuk jalan-jalan kampung yang kecil.
Tak dipungkiri mobil ini banyak memberikan ide para pelaku usaha kecil. Mereka bisa memanfaatkan Hi-Max untuk menunjang usaha mereka.
”Konsumen yang menginginkan model seperti ini akan kami bantu untuk mencarikan mitra karoseri yang terbaik. Karena pembutannya tak bisa sembarangan, kaitannya dengan keamanan dan garansi. Harga on the road bergantung model toko yang akan dibuat,” ujar salah satu tenaga pemasaran Daihatsu di Hall A JI Expo, Kemayoran.

Daihatsu Hi-Max
Ruang kabin yang dis=desain untuk mini bar.

Konsumen yang menginginkan Daihatsu Hi-Max ada  dua tipe pilihan dengan meski mesin sama-sama 1.000 cc. Tipe pertama, standar dijual dengan harga  Rp 96,55 juta on the road Jakarta. Sementara untuk tipe yang sudah menggunakan AC dan power steering, dijual RP 104,5 juta.
Menurut tenaga pemasaran yang Carmudi Indonesia temui ada diskon khusus untuk Daihatsu Hi-Max produksi 2016. Bahkan kalau ingin menambah karoseri minimal menambah biaya sekitar Rp 20 jutaan.

0 comments: